Artikel Terbaru »

Izinkan Aku Bersama Meida TUHAN

Kembali bersama larutnya imajinasi dibatas mimpi, aku tiba-tiba saja termenung menatap keraguan dalam keheningan malam. Aku masih merasakan sakit yang sangat luar biasa ketika aku menuliskan cerita ini, inilah cerita yang kelak akan menjadi kenangan saat Ega akan mengingatku. Tuhan berikan waktu satu tahun lagi untuk dapat bersama Ega, karena dialah yang membuat aku menjadi “hidup”. Dia tak hanya hadir ketika aku dalam kondisi terbaik, tapi dia ada ketika aku merasa tak ada lagi seorang pun yang mau berbagi keceriaan bersamaku. Ega yang datang untuk memelukku, dia jugalah yang mengalahkan rasa takutku pada diriku sendiri. Maka aku mohon Tuhan, berikan waktu satu tahun lagi untuk dapat bersamanya, karena dialah yang membuat aku menjadi “nyata”, Jika satu tahun terlalu lama untuk aku dapat bersama Ega.. Maka aku mohon kepadaMu Tuhan, berikan aku waktu satu bulan untuk bersama dia lagi.. Aku tak mampu untuk menahan rasa sakit yang menggerogoti tiap jengkal tubuhku. Aku tak pernah tahu kapan Izrail akan datang menjemputku, tapi aku selalu mencoba untuk bisa berdiri, sekali lagi disamping Ega untuk selalu memeluknya Apakah kalian bertanya mengapa dia sangat berarti untukku?! Lebih dari yang kalian fikirkan, Ega adalah harta karun terbesar dalam sejarah di hidupku. Ega telah mampu merekontruksi jati diriku. Dia jugalah yang membangunkan aku dari keterpurukan, aku bahagia memiliki dia. "Maka aku mohon Tuhan, berikan aku waktu satu bulan untuk terus dapat bersama peri cintaku ini" Dan jika satu bulan terlalu lama "Maka aku mohon kepadaMu Tuhan berikan aku waktu satu hari saja untuk berbagi cinta dengan Ega" Karena dia telah mengibiri ketidakpercayaanku terhadapMu. Ega adalah fakta sempurna, dibalik kemunafikan dunia terhadap bintang dilangit yang biru, jika memang benar bahwa kekasih adalah segalanya maka aku akan menempatkan Ega diatas langit yang biru itu, dia adalah cahaya dari ramahnya sinar mentari di pagi hari, seminggu yang lalu aku tengah bersamanya, aku tidak membayangkan akan dapat selalu bersamanya sampai hari ini,sesuai janji kita bersama, sayang! Kita selalu bersama!! Jika aku harus pergi meninggalkan panggung sandiwara ini untuk menuju keabadian lalu dengan setia aku akan menunggu Ega di padang mahsyar, maka berjanjilah sayang untuk tetap setia pula menjaga keutuhan kita, sematkan tanda cinta untuk semua manusia, karena jika Tuhan tidak berikanku kesempatan untuk bersama Ega lagi, aku akan sangat menyesal. "Maka aku mohon Tuhan aku hanya ingin satu detik saja lagi untuk bersama kekasih terbaikku ini" “Aku senang dapat mengenalmu, karena kau telah warnai kehidupan terakhirku MEIDA ANGGRAENI.. kau telah berhasil menyingkirkan keraguanku akan cinta yang hilang dari hidupku… Aku senang dapat mengenalmu, karena engkau selalu tersenyum untukku, tetaplah tersenyum untukku karena aku akan selalu ingin melihat senyum itu, tetaplah tersenyum Ega.. Nafasku begitu tersenggal untuk dapat mengatakan bahwa aku cinta kamu, Semoga kau kini dapat memahami tentang mengapa aku bertahan malam ini, adalah alasan untukku dapat mengatakan bahwa aku cinta kamu Ketika ini menjadi akhir dari episode kehidupanku… Aku ingin dapat terus mencintai Ega Tetaplah mengenangku sebagai seorang pemimpi.. Seorang pemimpi yang pernah mencintaimu Tersenyumlah… "Dan aku akan memohon lagi kepada Tuhan untuk memberikanku kekuatan untuk dapat selalu hidup bersama denganmu"

0 Comments:

Post a Comment



 
 
 

Member

 
Copyright © THE LAST EPISODE Powered by: Blogger.com
Template By: Ikhsan Hafiyudin