Artikel Terbaru »

Zsa (n_*)

DERAS hujan diluar sana, aku mnjadi keledai dungu malam ini, betapa tidak, aku terjebak dalam kubangan lumpur kesendirianku sendiri, berkelahilah aku malam ini melawan rasa kecewa, aku semakin sadar bahwa peri kecil yang pernah aku sebut sayang itu ternyata tak pernah mempersilahkan aku untuk bergabung bersamanya melewati keheningan malam ini...
dia pernah berikan segenggam keberanian untukku melangkahi sepi...
tapi ketika menatap langit awan2 kelabu berujar "jemari berputar langit diam tanpa kata..percuma menghardik cemas jika dia tetap dibelakang garis keputusasaanmu...?!" aku tak mengerti, lalu keujelang pagi, tanpa banyak kata mentari telah hadir tapi sinarnya tidak terang!!! huffzzz.... biarkan saja mentari bersedih hari ini... sama seperti diriku yang terlalu bodoh untuk kembali mengaduh sedan. jika aku dapat guratkan keabadian bagimu.. izinkan sekaliku memeluk hampa, atau bayangan saat kau hantam mukaku dengan tinju masa lalu kita...

Terima kasih untuk mimpi sesaat...
jauh didalam hati kecilku aku ingin sekali mengatakan...

AKU CINTA KAMU

0 Comments:

Post a Comment



 
 
 

Member

 
Copyright © THE LAST EPISODE Powered by: Blogger.com
Template By: Ikhsan Hafiyudin