Artikel Terbaru »

Inilah Masa DEPAN!!

Perbincanganku dengan beberapa kawan tadi malam telah berhasil membekukan impuls kuat pemikiranku tentang masa depan, hamper setengah malam kita memperbincangkan tentang beragam kisah orang-orang sukses, pembesar negeri, sampai dinamika perserikatan dinas atau instansi pemerintahan, berbelitnya system birokrasi sampai management entrepreneur, sungguh menarik.

Aku bertanya dalam hati, dapatkah membangun propaganda abstrak dalam pengeleminasian elemen negative dari diri seorang sarjana muda yang bisa dikatakan berbalik dengan kenyataan karena hal itu terkait dengan sebuah perjuangan yang riil dan karenanya bisa terkait dengan minoritas semangat juang masa muda. Mungkin ini berarti bahwa propaganda realistis dapat membangun strike a chord dengan afirmasi negative yang telah terprovokasi akibat pergeseran kepentingan untuk mampu berbicara banyak ditengah hedonisme epikuros.

Banyak cara untuk memabngun kepercayaan diri, atau itu menjadi masalah yang sesungguhnya. Aku mungkn salah satu dari sebagian orang yang mengalami degradasi kepercayaan diri, apakah mungkin dengan menjungkirbalikan kenyataan bahwa mimpi adalah bagian dari realita?!. Lavoisier mungkin saja berhasil menemukan antipode sesungguhnya dari flogiston yang fantastik itu dan membuang ke laut seluruh teori flogistika. menyingkirkan hasil-hasil eksperimental yg mendalam tentang sebuah mimpi untuk menjadi pegawai BUMN atau Pegawai Negri Sipil, Bahkan sebaliknya daripada eksperimen Lavosier itu. Aku mencoba untuk bertahan dengan kenyataan siapa aku!!
Karena sebuah imajinasi ditegakkan bukan dengan logika formal yang berasal dari aksioma "A" adalah sama dengan "A", tetapi dengan logika dialektis yang berasal dari aksioma bahwa semua hal selalu berubah. Akal sehat akan dapat dikarakterisasi oleh kenyataan bahwa materi secara sistematis mampu melampaui toleransi dialektis sehingga mampu melampaui perkembangan kekuatan-kekuatan produktifnya lewat struktur bulat birokrasi kepegawaian yang membentuk anatomi sebuah cerita bernama Kolusi dan Nepotisme yang kemudian berujung pada KORUPSI!

Kadang aku merasa kecil, tapi aku ingin menjadi besar. Sekranglah saatnya!! Ketika dialektika itu berdiri di atas kepalaku, Ia mesti dibalikkan agar berdiri secara benar, apabila ingin menemukan inti-rasional di dalam kulit mistikalku!! Tinggalkan segala hal yang menghambat laju imajinasiku, bergerak taktis dan berbicaralah pada dunia.

0 Comments:

Post a Comment



 
 
 

Member

 
Copyright © THE LAST EPISODE Powered by: Blogger.com
Template By: Ikhsan Hafiyudin